readbud - get paid to read and rate articles

Rabu, 28 September 2011

PROGRAM PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI

Posted by CONTRAKTOR 00.04, under | No comments


Health
Statement : PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI menjamin semua pekerja dapat bekerja secara Sehat dan dengan gaya hidup yang sehat juga.
Kesehatan adalah Aset yang sangat penting dalam bekerja dan beraktifitas, sehingga PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI mengadakan program-program untuk mendukung Kesehatan Pekerjanya.
Objective :
Mencegah Penyakit akibat Kerja
Menciptakan Iklim Kerja yang sehat serta mendukung Kesehatan Pekerja secara Optimal
Safety
Statement : PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI menjamin semua pekerja dan mitra untuk bekerja dengan aman dan dapat Selamat kembali kepada keluarga di rumah
PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI beserta Manajemen dan Pekerjanya sangat memperhatikan Aspek-Aspek Keselamatan dalam bekerja dan beraktifitas.
Keselamatan adalah Prioritas utama yang tidak dapat diabaikan, walaupun pencapaian-pencapaian lain dalam hal produksi dan pemasaran adalah tujuan perusahaan. Pencapaian target produksi dan keberhasilan pemasaran akan menjadi percuma jika aspek keselamatan tidak diperhatikan, untuk itulah semua Pekerja berkomitmen dalam hal mendukung dan memperhatikan aspek keselamatan dalam bekerja.
Objective :
Tanpa Insiden
Menghilangkan faktor-faktor resiko Kecelakaan Kerja
Security
Statement : PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI menjamin Keamanan Pekerja dan Mitra serta Peralatan Kerja terhadap gangguan-gangguan.
Keamanan dalam lingkungan Kerja merupakan faktor utama untuk terciptanya Suasana Kerja yang kondusif sehingga meningkatkan Produktifitas Pekerja dan Peralatan Kerja.
PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI mempunyai Sistem Manajemen Pengamanan yng disingkat dengan SMP yaitu Sistem Pengamanan Terpadu yang disusun oleh Kepolisian RI dimana dilakukan Audit/verfikasi secara Rutin oleh sebuah Tim dari Kepolisian RI.
Objective :
Tanpa Kehilangan Asset akibat Pencurian
Tanpa terhentinya Operasi akibat gangguan Keamanan
Environment
Statement : PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI menjamin lingkungan Kerja yang ramah lingkungan, operasi tanpa berbahaya dan ramah lingkungan serta berusaha menekan emisi terhadap lingkungan serta meningkatkan Efisiensi Energi.


Aspek Lingkungan sudah menjadi Prioritas utama dalam Operasi Perusahaan baik di kantor Pusat maupun Unit-unit Operasi, dimana Proses Eksplorasi, Produksi, Pengolahan, Distribusi maupun Penyimpanan (Storage) harus mengedepankan aspek Lingkungan yang ramah lingkungan, tanpa pencemaran dan emisi/radiasi maupun LImbah beracun serta meningkatkan pemakaian Energi secara Efisien.
Objective :
Tanpa Pencemaran Lingkungan,
Tanpa Menimbulkan berbahaya
Komitmen dalam pengurangan terhadap Limbah lingkungan
Komitmen dalam pemakaian Energi (Energy Eficiency)
Training (HSE Training Center – Sei Gerong)
Statement : Dalam hal pengembangan Kompetensi HSE, PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI berkomitmen dalam meningkatkan kemampuan maupun keahlian Pekerjanya, terutama dalam aspek HSE yang memenuhi Persyaratan Lokal maupun Internasional
Pengembangan Kompetensi dan keahlian dalam aspek HSE merupakan prioritas dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di PT. SURYA DIRGANTARA MANDIRI, sehingga setiap pekerja wajib menjalani Safety Mandatory Training, HSE Training Module untuk aspek Operasi dan HSE Leadership Training dengan Standar Internasional.
Untuk naik ke jenjang Jabatan yang lebih tinggi, maka seorang pekerja wajib mengikuti pelatihan Modul HSE yang sesuai dengan Jabatan yang akan dicapainya dalam waktu tertentu.
Objective :
• Mempunyai Skill dan kemampuan Aspek HSE sesuai jabatan dan pekerjaa

0 komentar:

Posting Komentar

Tags